Pengaruh kualitas pelayanan pada reputasi lembaga (studi pada pengunjung konseling pendidikan di Neterlands Ecducation Centre Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Meidina Megan Andriani, author
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kinerja Pelayanan, Kepuasan Investor, dan Reputasi Instansi pada BKPM = Effect of Service Quality towards Service Performance, Investor Satisfaction, and Corporate Reputation in BKPM
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Wahyu Dwi Kusumandani, author
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap reputasi lembaga (studi pada Tenaga Kerja Indonesia di Perusahaan Penempatan Tenaga Kerja Indonesia Swasta Depok terhadap Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan TKI) = Effect of quality of service against reputation institute (studies in Indonesian Manpower Placement Company in the Labor against Depok Indonesia National Agency of Private Placement and Protection of TKI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Ahmad Jaelani, author
Pengaruh kualitas pelayanan dan sosial marketing lembaga amil (LAZ) terhadap keputusan berzakat muzakki (studi kasus pada rumah zakat indonesia)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Totok Supriyadi, author
Pengaruh kualitas produk dan layanan terhadap reputasi perusahaan serta dampaknya pada loyalitas konsumen (survey terhadap pengguna minimarket)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>