Faktor-faktor kualitas pemberitaan newsletter simPATIzone yang mempengaruhi sikap pelanggan simpati terhadap telkomsel (suvei terhadap komunitas simPATIzone)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Mochamad Drajat Syawaluddin, author
Evaluasi simpatizone sebagai komunitas pelanggan simpati untuk meningkatkan customer lifetime value pelanggan simpati PT. Telkomsel
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Mochamad Drajat Syawaluddin, author
Evaluasi simpatizone sebagai komunitas pelanggan simpati untuk meningkatkan customer lifetime value pelanggan simpati PT. Telkommsel = Simpatizone evaluation as simpati community to enhance customer lifetime value simpati subseriber PT. Telkomsel
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Hubungan antar kepuasan pelanggan dengan loyalitas pelanggan (survey terhadap pelanggan simPATIzone Telkomsel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis penerapan strategi experimental marketing terhadap loyalitas pelanggan (survey terhadap pelanggan simpatizone telkomsel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>