Pemaknaan remaj terhadap konstruksi pesan iklan rokok X-Mild versi "Bass"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Lydia Sugiantoro, author
Persepsi konsumen terhadap rokok sampoerna a-mild (suatu studi eksperimen pada iklan rokok sampoerna a-mild versi "bukan basa basi")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Wiwik Prihatini, author
Pola penyajian pesan iklan rokok kretek (Analisis isi iklan rokok kretek pada majalah tempo tahun 1990)
1993
 UI - Skripsi (Membership)
Pola Penyajian Pesan Iklan Rokok Kretek (analisis isi iklan rokok kretek pada majalah Tempo tahun 1990)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Pemaknaan remaja awal kelas bawah terhadap iklan kartu selular (Studi fenomenologis terhadap dua versi Iklan Fren bertema: Hari gini ngga punya handphone?)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>