Selvia Hermawan, author
Pemaknaan remaja terhadap konstruksi pesan iklan rokok X-Mild versi "Bass"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Pemaknaan remaja awal kelas bawah terhadap iklan kartu selular (Studi fenomenologis terhadap dua versi Iklan Fren bertema: Hari gini ngga punya handphone?)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Nur Annisa Hamid, author
Pemaknaan remaja terhadap lambang pada iklan provider seluler: studi pada iklan televisi IM3 versi Kamseupay = Teenage reception with sign in provide celluler commercial television advertising: studies on IM3 advertising Kamseupay version
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Yudo Laksmono wirantomo, author
Pengaruh terpaan iklan di televisi dan afeksi khalayak pada merek terhadap perilaku pembelian pada remaja di Kota Depok (Penelitian pada iklan rokok L.A. Lights versi "Kapan kawin" di televisi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Lydia Sugiantoro, author
Persepsi konsumen terhadap rokok sampoerna a-mild (suatu studi eksperimen pada iklan rokok sampoerna a-mild versi "bukan basa basi")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>