Pengaruh keterlibatan khalayak dengan promosi "Media Cita Cinta" pada pembentukan ekuitas merek (studi pada mahasiswi ekstensi komunikasi FISIP UI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Pengaruh kegiatan marketing public relations pada pembentukan ekuitas merek (studi pada public relations Hotel Borobudur Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Erika Darmayanti, author
Analisis Ekuitas Merek Dan Minat Beli Smartphone Samsung (Studi Pada Mahasiswa Ekstensi FISIP UI) = Brand Equity And Purchase Intention Analysis On Samsung Smartphone (Study On Extention Students FISIP UI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Verawati, author
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Sikap Khalayak pada Ekuitas Merek (Studi Kasus: Perubahan Logo Bank Internasional Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Fatimah Muchtar, author
Pengaruh sipak merek dan citra merek terhadap ekuitas merek : studi kasus pada produk kartu kredit
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>