Pengaruh citra pelayanan hotel Sofyan Betawi terhadap loyalitas pelanggan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Fatia Noor Anissa, author
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan dan citra merek hotel berbasis syariah (Studi kasus: Hotel Sofyan) = Effect of service quality on customer satisfaction customer loyalty and brand image of sharia compliant hotel (Case study: Sofyan Hotel)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Manik Sunuantari, author
Budaya perusahaan dan pembentukan citra perusahaan : studi komparasi Hotel Sentral Jakarta dan Hotel Sofyan Betawi Jakarta
2000
 UI - Tesis (Membership)
Hery Kartono, author
Pengaruh persepsi kualitas pelayanan, citra perusahaan, kepercayaan, dan persepsi biaya berpindah terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna Kartu Seluler Esia di DKI Jakarta
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Platomi Ismani, author
Pengaruh citra merek pelumas Meditran Pertamina terhadap loyalitas pelanggan (di wilayah Depok)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>