Posisi merek produk jamau kuku bima TL/plus berdasasrkan persepsi konsumen terhadap bauran pemasaran
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Persepsi konsumen terhadap bauran pemasaran Hero supermarket
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Ananta Noviar, paste
Analisis persepsi konsumen terhadap efektifitas komunikasi pemasaran SUV: Studi kasus revitalisasi merek produk Vitara
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Eddy Widjaja, author
Posisi produk dalam pikiran konsumen ssebagai efek komunikasi pemasaran (Suatu studi positioning terhadap lima merek obat flu)
1990
 UI - Skripsi (Membership)
Fitri Ayu Adriani, author
Analisis efektivitas kegiatan brand activation untuk meningkatkan Brand Awareness konsumen terhadap produk minuman energi (studi kasus : kegiatan Below The Line M150 dan Kuku Bima tahun 2016) = Effectiveness analysis of brand activation activity to increase Brand Awareness of consumer towards energy drink products (case study below the line activity of M150 and Kuku Bima in 2016)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>