Sampling sebagai pendukung kampanye promosi rokok putih Ardath
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Bimo Pradsmadji, author
Hubungan antara intensitas periklanan dengan penjualan studi kasus rokok putih Ardath dri PT. BAT Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1987
 UI - Skripsi (Membership)
Penggunaan strategi Point of sales sebagai pendukung kampanye iklan (Suatu kasus produk selular pasca bayar KartuHalo)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Juanita A. Luthan, author
Kebijaksanaan promosi Margarin X pada PT Alpha sebagai unsur pendukung strategi pemasaran
Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi (Membership)
Indra Ramadhan, author
Strategi promosi PT. X sebagai sarana penetrasi pada pasar rokok kretek di Jakarta
1986
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>