Evaluasi efektivitas periklanan sebagai bagian dari komunikasi pemesaran (studi kasus peluncuran Majalah Bisnis dan Hukum Trust)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Junita Nurwati, author
Pengaruh undang-undang hak cipta dan undang-undang merek terhadap perkembangan industri periklanan sebagai bagian dari industri kreatif
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Trien Tjahjanti, author
Sikap remaja putri terhadap produk Tampon Tampax sebagai akibat dari komunikasi periklanan dan Pola Komunikasi Interpersonal (Studi kasus pada Murid SMA Tarakanita I)
1992
 UI - Skripsi (Membership)
Lucy Widyanti, author
Posisi Majalah Ayah Bunda dan Majalah Famili Sebagai Sarana Komunikasi Periklanan; Studi kasus pendapat khalayak di Kelurahan Bungur Jakarta Pusat
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi (Membership)
Rachma Yunita, author
Pengaruh sikap atas alat-alat komunikasi pemesaran terhadap kepuasan pelanggan (studi pada pengunjung hotel Ambarawa Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>