Penggunaan strategi Point of sales sebagai pendukung kampanye iklan (Suatu kasus produk selular pasca bayar KartuHalo)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
intan Asmara Dewi, author
Penggunaan Unsur-Unsur Lokal sebagai Alat Pendukung Kelangsungan Sistem Ekonomi Kapitalistik Pada Produk Global (Sebuah Analisis Kritis Wacana terhadap Iklan Coca Cola Versi "Segarkan Harimu")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Rostina, author
Evaluasi penggunaan teknologi informasi sebagai sarana pendukung untuk strategi bersaing pada Bank "X"
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Tesis Open
Sampling sebagai pendukung kampanye promosi rokok putih Ardath
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Analisis penggunaan general sales agent (GSA) sebagai salah satu strategi saluran distribusi PT. Garuda Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>