Situmorang, Duma Maharani, author
Evaluasi Special Event "Bank Rakyat Indonesia Go Public" dalam rangka penjualan sahan perdana (Studi pada Road Show BRI Go Public di Jakarta dan hasil peliputan penjualan saham perdana BRI di media cetak)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Program rancangan special event dalam rangka meningkatkan peran Abang None Jakarta dalam mempromosikan Kepulauan Seribu
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Mochamad Ramdhan A, author
Evaluasi special event dalam membentuk product knowledge customer (studi kasus pada Indonesia s aviation engineering conference and exhibition di Jakarta) = Evaluation of special event in forming product knowledge customer (case study on special event "indonesia's aviation engineering conference and exhibition in Jakarta) / Mochamad Ramdhan A
2018
 UI - Tesis (Membership)
Evaluasi terhadap strategi pemasaran internasional chemical blowing agent azodicabonamide dalam rangka meningkatkan hasil penjualan ekspor pada PT DI.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Perencanaan program Special Event Resort Desa Gumati dalam rangka membangun Brand Awareness
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>