Analisis kepuasan terhadap atmosfer toko dan hubungannya denag kepuasan serta loyalitas pelanggan Gient Plaza Semanggi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Afrizal Rasyidin, author
Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan customer service PT. Excelcomindo Pratama, Tbk (XL) : studi kasus XL Center Plaza Semanggi Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Erica, author
Pengaruh atribut-atribut dari program pembinaan loyalitas pelanggan terhadap kepuasan dan kesetiaan pelanggan Toko. studi Kasus : New Matahari Club Card
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Analisis nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan, loyalitas sikap, dan loyalitas perilaku (studi kasus: produk ponsel Nokia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Faizal Fardhani Sigarlaki, author
Analisis Pengaruh Persepsi Inovasi dan Persepsi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan serta Hubungannya dengan Nilai Pemegang Saham = The Analysis of The Effect of Perceived Innovativeness and Perceived Service Quality through Satisfaction and Loyalty and its Relationships with Shareholder’s Value
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>