Analisis kepuasan pelanggan terhadap pelayanan klaim asuransi kendaraan bermotor jasindo oto bersetandar ISO 9001-2000
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Herman Prasojo, author
Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan sub divisi klaim kendaraan bermotor (CAC) PT. Asuransi Jasa Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Logor, Yokavien Merry, author
Analisis persepsi pelanggan produk asuransi Jasindo Oto untuk peningkatan loyalitas pelanggan : studi kasus PT. Asuransi Jasindo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Dwi Sapto Yuli Harto, author
Penerapan premium rate asuransi kendaraan bermotor dan pengaruhnya terhadap kepuasan nasabah PT Asuransi Jasindo (studi kasus pada kantor cabang Jember)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Aditiya Airlangga, author
Aplikasi pelayanan klaim kerugian asuransi kendaraan bermotor berbasis web
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>