Analisis pelayanan XL center Menara Rajawali Jakarta terhadap tingkat kepuasan pelanggan di PT Excelcomindo Pratama
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Afrizal Rasyidin, author
Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan customer service PT. Excelcomindo Pratama, Tbk (XL) : studi kasus XL Center Plaza Semanggi Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Manurung, Rudivan, author
Analisis pengaruh nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan prbayar di DKI Jakarta (studi PT XL Axiata TBK)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Karakteristik lingkungan menara BTS (Base Transceiver Station) PT. Telkomsel, PT. Indosat, dan PT. Excelcomindo Pratama pada Kota Administrasi Jakarta Timur
Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Tia Maysa, author
Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap mutu pelayanan publik di kantor dinas kesehatan propinsi DKI Jakarta tahun 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>