Analisis pelayanan XL center Menara Rajawali Jakarta terhadap tingkat kepuasan pelanggan di PT Excelcomindo Pratama
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Afrizal Rasyidin, author
Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan customer service PT. Excelcomindo Pratama, Tbk (XL) : studi kasus XL Center Plaza Semanggi Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Manurung, Rudivan, author
Analisis pengaruh nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan prbayar di DKI Jakarta (studi PT XL Axiata TBK)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
Maha Indra Atmaja, author
Karakteristik lingkungan menara BTS (Base Transceiver Station) PT. Telkomsel, PT. Indosat, dan PT. Excelcomindo Pratama pada Kota Administrasi Jakarta Timur
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Tia Maysa, author
Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap mutu pelayanan publik di kantor dinas kesehatan propinsi DKI Jakarta tahun 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
<<   1 2 3   >>