Penggunaan model/paradigma komunikasi pemasaran dalam konteks Budaya Jepang (Studi kasus PT. Mitsui Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Ilya Revianti Sudjono Sunarwinadi, author
Komunikasi antarbudaya dalam konteks globalisasi, informatisasi dan perubahan budaya
UI-Press, 2009
 UI - Pidato
Ilya Revianti Sudjono Sunarwinadi, author
Komunikasi sosial dalam adaptasi antar budaya: suatu studi mengenai peranan penggunaan media massa dan faktor-faktor lain yang menentukan kemampuan komunikasi antar pribadi warga masyarakat Indonesia di Tokyo Jepang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Disertasi (Membership)
Stereotip Dan Prasangka Dalam Persepsi Terhadap Budaya Kerja; studi komunikasi antar budaya karyawan Jepang dan karyawan Indonesia di PT. Fuji Staff Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Fenomena pop marketing dalam konteks pemasaran di Indonesia Rhenald Kasali
 Artikel Jurnal
<<   1 2 3   >>