Proposal program sepecial event Tahun 2005 sebagai salah satu sarana pendukung kegiatan marketing Public Relations Kabelvision
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Nataya Aviani Moelyani, author
Analisis pengaruh selebgram endorser sebagai salah satu strategi marketing public relations = Analysis the impact of selebgram endorser as one of strategy in marketing public relations
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Proposal penyelenggaraan ajang khusus "Superheroes Gathering" sebagai program marketing public relations PT. Putria Media Kreadi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Dina Kharisma, author
Analisis strategi public relations sebagai salah satu alat pendukung di dalam melakukan penawaran umum saham perdana (initial public offering bagi perusahaan jasa kesehatan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Kalesaran, Jimmy Elraju, author
Analisis kegiatan marketing public relations (MPR) dalam memasarkan alat CT-Scan di Rumah Sakit Karya Bhakti tahun 2005
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>