Peran komunikasi pemasaran oleh Distributor Tupperware Indonesia (Suatu studi komunikasi interpersonal melalui Direct Selling)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Ery Ayukusumawati, author
Strategy pemasaran untuk menciptakan Willingness To Buy kepada konsumen: studi kasus: PT. Tupperware Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Jessica Rahmawati, author
Strategi Komunikasi Pemasaran Televisi Swasta di Indonesia (Studi Deskriptif Strategi Komunikasi Pemasaran TV7 Pasca Akuisisi oleh Trans Corp)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Pelaksanaan komunikasi internal oleh humas oriflane Indonesia dalam meningkatakan motivasi kerja distributor (studi evaluasi program humas internal pada perusahaan yang menggunakan sistem MLM)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Sylvia Hastarini, author
Kognisi distributor terhadap ide multi level marketing (MLM) : studi tentang efek komunikasi terhadap distributor PT Amway Indonesia
1995
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>