Siagian, Novita Bumbunan, author
Strategi periklanan dan kenaikan penjualan produk(kasus produk minuman Fanta di Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Basyir A. Boenjamin, author
Analisa effektifitas periklanan terhadap citra produk dan penjualan lemari es Sharp
1989
 UI - Skripsi (Membership)
Catharina Caraya P. Wirutomo, author
Hubungan antara iklan dengan kenaikan jumlah omset dan jumlah nasabah : studi kasus periklanan Perum Pegadaian 1996-1999
2000
 UI - Tesis (Membership)
Ingerti Usdi, author
Konsep posisioning sebagai pendekatan strategi periklanan untuk perusahaan multi produk : studi kasus PT. Great River Industries
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Ferdy Setiawan, author
Penetapan tata letak produk dan strategi penjualan dengan metode market basket analysis pada ritel hypermarket
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>