Strategi kehumasan PT. Ge Lighting Indonesia dalam menangani krisis kepercayaan pelanggan mengenai keterlambatan pengiriman barang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Fungsi kehumasan dalam menangani keluhan pelanggan (Kasus pada PR Bagian Pemasaran di Majalah Berita Mingguan Tempo)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Membership)
Tinjauan mengenai asuransi terhadap tanggung jawab pengangkut dalam pengiriman barang di PT (persero) Jakarta Lloyd
Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Dwika Aldila, author
Analisis strategi humas Universitas Indonesia dalam menangani isu dan krisis organisasi : studi kasus pada pemberitaan di media online mengenai Save UI = Analyze strategic public relation University of Indonesia in handling issue and organization Crisis : case study in reporting at online media about Save UI
Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Syahfany Irawati, author
Strategi humas dalam menangani krisis : studi kasus media center KPU dalam menangani pemberitaan krisis pengadaan logistik pemilu legislatif 2004
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>