Program Caroline (Customer Care On-line) PT. Telkomsel sebagai salah satu bentuk service of Excelence dalam kegiatan Customer Service
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi Membership
Dewi Muzdalifah, author
Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan customer service PT. Telkomsel (kasus GraPARI Staco)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Rahajeng Sekar Arum, author
Pengaruh service assurance pada service reliability serta efeknya pada attitudinal loyalty dengan customer commitment sebagai variabel mediasi: studi pada pelanggan kartu Halo Telkomsel = The effects of service assurance towards service reliability and its effects to attitudinal loyalty with customer commitment as mediating variable: the case of Halo Telkomsel
2017
 UI - Skripsi Membership
Perencaan program exellent Customer Service (studi kasus PT. Rajawali Nusindo)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Lucas, Robert W., author
Customer service
[publisher not identified], [date of publication not identified]
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>