Strategi komunikasi pemasaran terpadu WWF Indonesia dalam usaha meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan hidup
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis strategi komunikasi pemasaran terpadu produsen lokal dalam industri mejalah di Indonesia (studi kasus : strategi femina grup menghadapi MRA Media)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Dadang Santosa, author
Analisis strategi komunikasi pemasaran dalam perseptif komunikasi pemasran terpadu ; studi kasus strategi komunikasi pemasaran Sangobion dalam memasuki pasar obat bebas
2003
 UI - Skripsi (Membership)
Widiasmoko, Haykel, author
Analisis Tingkat Kepedulian Masyarakat di Kelurahan Ciputat Mengenai Lingkungan Hidup
Universitas Indonesia, 2002
 Buku Teks
Analisis tingkat kepedulian masyarakat di Kelurahan Ciputat mengenai lingkungan hidup
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>