Siasat Customer Service dalam menekan Ending Customer (Kasus PT. Mobilkom Telekomindo)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Membership)
Lucas, Robert W., author
Customer service
[publisher not identified], [date of publication not identified]
 Buku Teks
Program Caroline (Customer Care On-line) PT. Telkomsel sebagai salah satu bentuk service of Excelence dalam kegiatan Customer Service
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Membership)
Suharto Abdul Masjid, author
Customer service dalam bisnis jasa transportasi
Rajawali Grafindo Persada, 2009
 Buku Teks
Yugi Yayu Rahayu, author
Analisa proses customer value dalam membentuk loyalitas pelanggan jasa layanan purna jual (studi kasus pada AUTO 2000 Karawang) = Analysis the process of customer value of the after sales service in establishing customer loyalty
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>