Fungsi kehumasan dalam menangani keluhan pelanggan (Kasus pada PR Bagian Pemasaran di Majalah Berita Mingguan Tempo)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Membership)
Citra yang dimiliki khalayak pelanggan telpon di Jakarta tentang perumtel ( suatu studi tentang fungsi dan peranan hubungna masyarakat perumtel witel IV dalam menangani penagduan dan keluhan para pelanggannya.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi (Membership)
Strategi kehumasan PT. Ge Lighting Indonesia dalam menangani krisis kepercayaan pelanggan mengenai keterlambatan pengiriman barang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Pelaksanaan kehumasan melalui aktifitas Customer Relations dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan di PT. Astrido Toyota
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Citra yang dimiliki khalayak pelanggan telepon di Jakarta tentang Perumtel (Suatu studi tentang fungsi dan peranan hubungan masyarakat Perumtel Witel IV dalam menangani pengaduan dan keluahan para pelanggannya)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>