Sihite, Dinawati, author
Respon kognitif konsumen pada iklan minyak goreng Tropical(studi respon kognitif pelanggan majalah Femina di Kelurahan Kayu Putih Jakara Timur pada iklan perbandingan minyak goreng tropical versi alasan utama mengapa generasi sehat memilih Tropical)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Pengaruh sikap pada pesan iklan tenatng inovasi penggunaan produk terhadap itensi bertindak (studi survey pada iklan TV blue band versi menggoreng dengan minyak goreng + Bule band)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Chandra Sulistio Reksoprodjo, author
Pengaruh self monitoring dan bentuk penampilan iklan terhadap proses kognitif pada konsumen
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Rudy Kristianto, author
Masalah ketengikan pada minyak goreng dan cara penaggulangannya
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 1984
 UI - Skripsi Membership
Ekonomi minyak goreng di Indonesia
penyunting, Beddu Amang, Pantjar Simatupang, Anas Rachman
ITB Press , 1996
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>