Pengaruh eksekusi iklan televisi kartu telepon prabayar 3 (TRI) versi "Murah tanpa Tapi" terhadap Brand Positioning pada mahasiswa S1 Reguler FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Butarbutar, Kartika Rosarma, author
Pengaruh eksekusi iklan televisi kartu telepon prabayar 3(Tri) versi "murah tanpa tap" terhadap brand positioning pada mahasiswa s1 reguler FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Tommy Setyo Aprilianto, author
Analisis pengaruh terpaan iklan televisi kartu Perdana 3 Indie+ Terhadap Minat Beli Mahasiswa Program Sarjana Reguler dan Paralel FISIP UI (Studi Pada Iklan Kartu Perdana 3 Indie+ : "Buat Kamu Yang Udah Gede") = The Analyze about The Effects of 3 Indie+'s Prime Card Television Advertising Exposure against purchase intention of the reguler and paralel students of FISIP UI (Study toward 3 indie+ : "Buat Kamu yang Udah Gede")
[, Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia], 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Irfan Hamidy, author
Pengaruh fungsi reminder iklan coca-cola versi "Ipank dan Ello, buka semangat baru" melalui televisi terhadap loyalitas konsumen (Studi kasus coca-cola di kalangan mahasiswa FISIP UI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Edwina R. Madnawidjaja, author
Pengaruh jenis film dan iklan di Televisi pada brand knowledge khalayak pemirsa (Studi eksperimental pada mahasiswa D3 Komunikasi FISIP UI angkatan 2000)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>