Analisis peran dan strategi kampanye humas oleh Corporate Communication dalam mensosialisasikan Merger kepada nasabah (Studi kasus Merger PT. Bank X, Tbk.)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Andriyanti Pusporini, author
Peran departemen corporate communication dalam membangun citra perusahaan: Studi kasus Departemen Corporate Communication Bank X sejak awal merger sampai dengan tahun 2002
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Indah Pamiarsih, author
Strategi promosi pt. telkomsel dalam menghadapi merger pt. satelindo dan im3: kasus integrated marketing communication
2003
 UI - Tesis (Membership)
Analisis kegiatan internal Humas Perguruan Tinggi (Studi kasus: Kegiatan internal Humas UI dalam mensosialisasikan UI menuju World Class University)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Orie Najla Claryssa, author
Analisis strategi manajemen hubungan masyarakat dalam mensosialisasikan keterbukaan informasi publik studi mengenai layanan informasi publik oleh kantor komunikasi dan informasi universitas indonesia terhadap mahasiswa ui = Analysis of public relations management strategy in socializing the freedom of public information study on the public information unit of the office of communication and information of universitas indonesia towards ui students
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>