Respon khalayak terhadap iklan merek Tango pada Bis Transjkarata
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Hubungan terpaan iklan tak langsung dengan respon khalayak pada iklan dan dengan sikap pada merek (Studi kasus pada iklan televisi Sampoerna A-Mild "Pilihan Gue versi Gelar")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Analisis hubungan respon khalayak pada iklan televisi dengan keputusan pembelian pada merek (Studi pada iklan televisi "Pasti Pas" Pertamina versi Jingle "Oh oh Siapa Dia")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Hubungan antara respon humor pada iklan denagn keinginan membeli khalayak (Studi kasus iklan AXIS MAN BEGIN)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Tim Lorinsi, author
Persepsi khalayak mengenai citra merek rokok (suatu tinjauan kasus pada mahasiswa FISIP UI terhadap iklan rokok Sampoerna A Mild)
1994
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>