Prabowo, author
Pemahaman anak mengenai merek dan produk dalam film sebagai media promosi (studi terhadap strategi penempatan produk dalam film Garuda di Dadaku)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
W. Putri Mahardhikartini, author
Produk Tie-Ins sebagai ekstensifikasi film animasi (Suatu studi terhadap koleksi produk Tie-Ins di kalangan anak-anak)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Indah Larasati, author
Analisis kesadaran penonton akan penempatan produk dalam film di Jakarta Selatan (studi kasus pada Film Twilight)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Gusti Rahayu Larasati, author
Pemahaman khalayak mengenai mekanisme fitur telusur dalam katagori produk mobile instant messaging melalui strategi viral marketing yang menggunakan short film advertising studi mengenai iklan line find alumni mini drama ada apa dengan cinta = Audience s comprehension of find feature mechanism in mobile instant messaging product category in viral marketing strategies which using short film advertising study of line find alumni mini drama ada apa dengan cinta advertising
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Perbandingan harapan konsumen merek sepeda motor suziki dan honda dalam aspek produk, harga, saluran distribusi dan promosi
 Artikel Jurnal
<<   1 2 3   >>