Prabowo, author
Pemahaman anak mengenai merek dan produk dalam film sebagai media promosi (studi terhadap strategi penempatan produk dalam film Garuda di Dadaku)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
W. Putri Mahardhikartini, author
Produk Tie-Ins sebagai ekstensifikasi film animasi (Suatu studi terhadap koleksi produk Tie-Ins di kalangan anak-anak)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Indah Larasati, author
Analisis kesadaran penonton akan penempatan produk dalam film di Jakarta Selatan (studi kasus pada Film Twilight)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Perbandingan harapan konsumen merek sepeda motor suziki dan honda dalam aspek produk, harga, saluran distribusi dan promosi
 Artikel Jurnal
Monica Lovenia A.P, author
Aktivitas media Relations Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Analisis Deskriptif Mengenai Upaya Pencap[aian Publisitas Sebagai Pendukung Promosi Pariwisata Dalam Negeri)
Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
<<   1 2 3   >>