Denny Harianta, author
Strategi komunikasi pemasaran terpadu Tabungan BRI Britama Periode Tahun 2010
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Grandis Adi Pratama, author
Penerapan Emotion Marketing sebagai Strategi Pemasaran Tabungan BRI Britama
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Fajri Pradana Putra, author
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Pertamina Pasti Pas Tahun 2010
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Wijaya Panjalumurti, author
Strategi komunikasi pemasaran Ford Focus periode Tahun 2010
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Strategi komunikasi pemasaran Tabungan Bank Bukopin melalui Program Tabungan SiAga berhadiah "Ampuuuun Bukopin' II Tahun 2005
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>