Penerapan Strategi Mice (Meeting, Incentive, Conventin, Exhibition) dalam upaya meningkatkan citra perusahaan di benak konsumen (Studi kasus pada Inna Kuta Beach Hotel, Cottages & Spa, Bali)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Astri Diana Intansari, author
Strategi pemasaran Pacto Convex dalam menghadapi persaingan pasar internasional (studi kasus pengaruh industri meeting, incentive, conference and exhibition luar negeri terhadap pangsa pasar industri meeting, incentive, conference and exhibition yang ada di Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Wisnadi Krisnanda, author
Strategi komunikasi pemasaran terintegrasi dalam meningkatkan citra perusahaan : studi kasus pada PT. A.J. Central Asia Raya
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Yulanda Savitri, author
Analisa strategi Customer Relationship Management (CRM) dalam upaya menjaga citra perusahaan (Studi pada Call Center Tellkomsel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Alifia Ariyanti, author
Strategi Peningkatan Penerapan Kebijakan Pemerintah dalam Upaya Meningkatkan Kinerja Perusahaan Konstruksi pada Masa Pandemi Covid-19 = Strategy for Increasing the Implementation of Government Policies to Improve Construction Company Performance during The Covid-19 Pandemic
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>