Listya Marmita, author
Analisis proses pemebentukan brand association melalui tagline iklan : studi kasus pada iklan TV Torabika Oke
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Yoan Ferino, author
Riset pemasaran dalam perencanaan strategi pemasaran produk baru : studi kasus produk teh dalam kemasam merek X = Marketing research in build the marketing strategy plan for new product : case study ready consumption tea product with brand X
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Iman Gunawan, author
Analisis strategi pemasaran PT Nikosindo Megah untuk produk nature garlic
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi Membership
Apituley, James Hendrik, author
Penggunaan desain eksperimentasi faktorial untuk mencari pengaruh variabel bebas yang nyata dalam pemasaran pada PT AI
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi Membership
Ratih Hurriyati, author
Bauran pemasaran dan loyalitas konsumen / fokus pada konsumen kartu kredit perbankan
CV. Alfabeta , 2008
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>