Mochammad Kresna Noer, author
Pengaruh Special Event dalam meningkatkan Brand Image (studi pada Special Event Urban Fest Ancol 2009 pada remaja SMA)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Puspita Novadiarti, author
Efektivitas kegiatan special event dalam mempengaruhi citra produk (brand image): studi pada peserta special event 14 Days Hair trasformation pantene September 2010
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Pengaruh penilaian responden tentang special event sebagi strategi marketing pablic relations pada pembentukan brand image (studi pada 3 in l )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Indriani Atisundari, author
Perencanaan program special event dalam upaya meningkatkan brand awareness Pingu's English Bintaro
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Kegiatan marketing public relations dalam pemebntukan brand image nivea (studi tentang special event visage road show 2002-looks good feels good)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>