Ekavia Natri Ratna Wijaya, author
Representasi citra produk Simpati dalam pengembangan hubungan (Analisis Semiotika pada Iklan Simpati dalam eksekusi series "Pilihan Juara" di media televisi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Febri Dwi Ratna Sari, author
Representasi cantik perempuan Indonesia dalam iklan televisi citra Handbody lotion "Dari citra untuk perempuan Indonesia"
FSRD-ITB, 2016
 Artikel Jurnal
Ivan Oktafianto, author
Representasi Maskulinitas Pada Produk Minuman Energi Dalam Iklan Televisi (Analisis Semiotika Pada Iklan Televisi Extra Joss Versi Laki) = Representation of Masculinity in Energy Drink Products in Television Advertising (Semiotic Analysis of Television Ads "Extra Joss versi laki")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Rizkiyasa Nirmala, author
Semiotika Penggunaan Booth Sebagai Representasi Citra Produk = Semiotics of the Use of Booth as a Product Image Representation
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Teuku Kemal Ardansyah, author
Analisis strategi pemasaran kartu simpati berdasarkan daur hidup produk pada PT. Telkomsel Tbk.
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
<<   1 2 3   >>