Elsa Y. A., author
Respon tentang Jingle dan Brand Knowledge (Studi hubungan respon khalayak tentang penggunaan Jingle "IM3 Online" dengan pengetahuan khalayak akan merek di kalangan Mahasiswa FISIP UI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Respon kognitif khalayak terhadap ragam lirik jingle iklan radio (Studi terhadap pemikiran Mahasiswa FISIP UI tentang lirik jingle radio Ponds, Kartu kredit BII, Heritage factory Outlet dan Domestos Nomos)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Analisis hubungan respon khalayak pada iklan televisi dengan keputusan pembelian pada merek (Studi pada iklan televisi "Pasti Pas" Pertamina versi Jingle "Oh oh Siapa Dia")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Hernaningtyas Indah Khoerunnisa, author
Pengaruh jingle leaflet dan video gizi seimbang terhadap pengetahuan sikap dan perilaku pada siswa SMPN di kabupaten Wonosobo tahun 2015 = The Effect of jingle leaflet and video about balance nutrition towards knowledge attitude and behaviour among junior high school's students at Wonosobo district in 2015
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Edwina R. Madnawidjaja, author
Pengaruh jenis film dan iklan di Televisi pada brand knowledge khalayak pemirsa (Studi eksperimental pada mahasiswa D3 Komunikasi FISIP UI angkatan 2000)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>