Pengaruh persepsi khalayak terhadap kualitas pelayanan pada citra perusahaan (Studi pada padam listrik Bandara Internasional Soekarno-Hatta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Pengaruh persepsi khalayak terhadap kualitas pelayanan pada citra perusahaan(studi pada padam listrik Bandara Internasional Soekarno-Hatta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Hery Kartono, author
Pengaruh persepsi kualitas pelayanan, citra perusahaan, kepercayaan, dan persepsi biaya berpindah terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna Kartu Seluler Esia di DKI Jakarta
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Pengaruh persepsi khalayak tentang citra produk lama terhadap pembentukan citra produk baru (Studi pada khalayak Kratingdaeng Low Sugar)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 20205
 UI - Skripsi (Membership)
Damaarti Setyoningrum, author
Pengaruh persepsi khalayak iklan korporat Indosat dan persepsi pada perusahaan Indosat terhadap sikap atas produk/brand Mentari (brand attitude)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>