Pengaruh sikap khalayak terhadap Gerbong Khusus Wanita pada citra perusahaan PT. KAI Commuter Jabodetabek (Studi pengguna jasa Kereta Ekonomi AC Rute Bogor-Jakarta Kota)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Cakrawala Singka Ismail, author
Kota ramah perempuan: implementasi dan evaluasi pelaksanaan gerbong khusus wanita pada angkutan commuter PT KAI Jabodetabek = Safe cities for women implementation and evaluation special coaches woman PT KAI Commuter Jabodetabek Policy
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Firstka Sarah Andhini, author
Peranan public relations dalam membangun citra perusahaan di PT. KAI Commuter Jabodetabek : studi kasus public relations PT KAI Commuter Jabodetabek = The role of public relations in building corporate image in PT. KAI Commuter Jabodetabek : case study public relations PT. KAI Commuter Jabodetabek
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Rina Nurmalia Mandasari, author
Sikap khalayak terhadap identitas perusahaan dan pengaruhnya pada citra perusahaan (studi pada : nasabah PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Jabodetabek)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Pengaruh persepsi khalayak tenatng citra PT Kerta Api Indonesia divisi Jabodetabek terhadap pengguna jasa kerta api (studi pada karyawan yang menggunakan jasa kereta api ekspres dan ekonomi jurusan Jabodetabek)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>