Perbandingan kredibilitas pesan melalui Facebook dan Twitter dalam membentuk sikap khalayak terhadap Brand (Studi kasus Followers @Centroholic pada Twitter dan anggota Fan Pace Centro pada Facebook)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Lenny, author
Customer engagement brand melalui media sosial (studi pada akun twitter dan facebook Maicih dan Chitato) = Customer engagement brand through social media (study on Maicih's and Chitato's twitter and facebook account)
[, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Agrie Pratama, author
Peran social media dalam membangun brand image guna mempertahankan corporate image (Studi kasus fans page Facebook dan Twitter XL Axiata) = The role of social media to build brand image in term and maintain corporate image (Case study on fans Facebook page and Twitter XL RameL Axiata)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Miranti Hikmayudi, author
Pengaruh familiaritas dan keselarasan, terhadap kredibilitas duta iklan dan kredibilitas merek, dalam membentuk ekuitas merek berbasis konsumen = Impact of endorser familiarity and endorser brand congruence toward credibility of celebrity endorser and brand credibility to build consumer based brand equity / Miranti Hikmayudi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Peranan publikasi dalam membentuk sikap khalayak eksternal perusahaan (studi terhadap konsumen rumah sakit Ibu dan Anak Hermina Jatinegara)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>