Presepsi konsumen terhadap Relationship Marketing (Studi kasus hubungan konsumen dengan Beauty Consultant Oriflame)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Najoan, Maya Maria, author
Presepsi konsumen pelanggan mengenai iklan profesional slimming center
1986
 UI - Skripsi (Membership)
Yose BW Cahyo, author
Pengaruh relationship marketing terhadap konsumen nasabah pembiayaan mikro : studi kasus pada Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Insan Cita = The influnce of relationship marketing toward customer micro financing satisfaction : the case study on bank perkreditan rakyat syariah
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Satwika Citahariasmi Heniono, author
Hubungan antara presepsi terhadap kohesivitas kelompok dengan perilaku bullying pada siswa SMA di Jakarta Barat
Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh Experinential Marketing terhadap loyalitas merek konsumen (Studi pada Event Marketing Pond's Institute)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>