Evaluasi Special Event sebagai strategi Media Relations untuk memperoleh publisits (Studi pada anugerah Telkomsel bagi Jurnalis Indonesia, Periode Mei 2010-20 Juni 2010)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Special event sebagai kegaiatan marketing public relations hotel kemang (suatu studi special event)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh penilaian responden tentang special event sebagi strategi marketing pablic relations pada pembentukan brand image (studi pada 3 in l )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Sukma Mayangsari, author
Special event sebagai teknik marketing public relations dalam branding pariwisata daerah (studi pada Dieng Culture Festival 2016) = Special event as marketing public relations technique in local region tourism branding (a study on Dieng Culture Festival 2016)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mohammad Fachriyan, author
Strategi media relations zalora indonesia untuk mendapatkan publisitas = Zalora indonesia media relations strategy for getting publicity
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>