Yulanda Savitri, author
Analisa strategi Customer Relationship Management (CRM) dalam upaya menjaga citra perusahaan (Studi pada Call Center Tellkomsel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Rara Pramita, author
Pelaksanaan aktivitas Customer Relationship Management (CRM) dalam upaya menjaga loyalitas pelanggan (Studi pada Relationship Officer Mass Banking Bank Bukopin Kantror Pusat Jarkata)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Githa Nurulita, author
Analisis customer relationship management (CRM) dalam upaya menjaga image setelah aktivitas rebranding studi kasus pada OLX Indonesia = Customer relationship management (CRM): analysis in maintaining image after rebranding activities case study in OLX Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Siregar, Yenny, author
Peran call center sebagai salah satu penerapan customer relationship management (CRM) dalam komunikasi perusahaan : Studi terhadap call center 147 PT. Telkom
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Fitria, author
Analisa strategi customer relationship management dan usulan rancangan CRM scorecard. (Studi kasus: PT. Anugerah Pharmindo Lestari)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>