Grace Murni Rachel, author
Persepsi khalayakdewasa muda pada Konsep Intimacy dalam iklan TV Provider Indosat IM3 versi Aku, Kamu dan IM3
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Nur Annisa Hamid, author
Pemaknaan remaja terhadap lambang pada iklan provider seluler: studi pada iklan televisi IM3 versi Kamseupay = Teenage reception with sign in provide celluler commercial television advertising: studies on IM3 advertising Kamseupay version
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Nindita Pande, author
Analisis hubungan antara sikap terhadap iklan dengan sikap terhadap merek dan minat beli (studi pada iklan TV IM3 versi Liburan online)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Nuke Fauzia Firman, author
Analisis perbandingan hubungan persepsi khalayak pada iklan perang tarif di televisi dengan sikap khalayak pada merek (studi pada iklan televisi XL versi "sampe puas" dan IM3 versi "sejuta nol")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Bauran pemasaran PT Indosat multimedia mobile dalam meluncurkan produk baru (Studi kasus : IM3 SMART dan IM3 BRIGHT)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>