Peran special event dalam mendukung publisitas produk (studi pada khalayak permata KPR Real Estate Expo di Jakara Convention Centre)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Wika Sitakusuma Ghassani, author
Peran special event dalam mendukung popularitas calon presiden RI studi pada special event salam dua jari di Jakarta = The role of special event in supporting the popularity of Republic Indonesia president candidate study on salam dua jari special event in Jakarta / Wika Sitakusuma Ghassani
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, ], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rancangan Program Special Event peningkatan peran Abang-none Jakarta dalam mendukung promosi Kepulauan Seribu
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Special Event Road Show Bluette Goes to School sebagai usaha Marketing Public Relations dalam mendukung peluncuran produk dan kemasan baru
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Efektivitas kegiatan special event dalam mempengaruhi citra produk (brand image): studi pada peserta special event 14 Days Hair trasformation pantene September 2010
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>