Novie Ayu Mariana, author
Peran dan strategi Public Relations melalui Corporate Social Responsibility (studi kasus CSR BNI Syariah Pengembangan Pendidikan dengan tema "Dari BNI Syariah Untuk Indonesia yang Lebih Cerdas" = The Role and strategy of Public Relations in Corporate Social Responsibility (case study in CSR of BNI Syariah in Education Development "Dari BNI Syariah Untuk Indonesia yang Lebih Cerdas"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Achmad Maulizal, author
Strategi mengembangkan dan mengkomunkasikan corporate social responsibility (csr) yang dijalankan oleh public relations PT. Jakarta Industrial Estate Pulogadung = Strategi mengembangkan dan mengkomunikasikan corporate social responsibility (csr) yang dijalankan oleh public relations PT. Jakarta Industrial Estate Pulogadung
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Indra Ghana Radyasto, author
Evaluasi penerapan corporate social responsibility berdasarkan prinsip united nation global compact (studi kasus pada bank XYZ tahun 2014) = Evaluation of implementation of corporate social responsibility based on the principle of the united nations global compact case(study in bank XYZ 2014 )
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Syifa Qatrunnada, author
Evaluasi Dampak dan Keberlanjutan Program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan Metode Indeks Kepuasan Masyarakat dan Social Return on Investment Desa Sejahtera Astra (DSA) Sukanagalih Cianjur Jawa Barat = The Impact and Sustainability Evaluation of Corporate Social Responsibility (CSR) using Community Satisfaction Index and Social Return on Investment Methods Desa Sejahtera Astra (DSA) Sukanagalih Cianjur West Java
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Anton Binsar, author
Analisis Community Relations dan Corporate Social Responsibility dalam komunikasi strategis public relations terhadap brand image (Studi Kasus Unika Atma Jaya) = Community relations and Corporate Social Responsibility Analysis in Public Relations Strategic Communication towards Brand Image (Case Study of Atma Jaya Catholic University of Indonesia).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>