Kajian semiotika iklan denagn pendekatan emotional selling proposition pada iklan Coca-Cola serial keluarga Setiawan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Yongky Aryo Pratomo, author
Efektifitas iklan televisi minuman sprite dan the coca cola company pada khalayak sasarannya
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Sinaga, Saradeta Ursula, author
Analisis iklan Coca-Cola dalam 24 versi pada World Cup 2014 sebagai bentuk komunikasi global = The Analysis of Coca-Cola World Cup 2014 Advertisement in 24 Version as Global Communication Form
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Witri Suri, author
Analisis makna pada Schlagzeile dalam iklan coca cola dan bionade berbahasa Jerman = Meaning analysis of headline in Coca Cola and Bionade advertising in German version
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mulia Anggraini, author
Analisis perbandingan anrede dan anglizismen pada headline iklan coca-cola versi jerman dan versi indonesia = Comparative analysis of anrede and anglizismenon headline s coca-cola advertising german version and indonesian version
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>