Posisi produk dalam pikiran jonsumen sebagai efek komunikasi pemasaran (suatu studi positioning terhadap lima merek obat flu)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi (Membership)
Eddy Widjaja, author
Posisi produk dalam pikiran konsumen ssebagai efek komunikasi pemasaran (Suatu studi positioning terhadap lima merek obat flu)
1990
 UI - Skripsi (Membership)
Sulong, author
Posisi persaingan rokokkretek filter dalam pikiran khalayak sebagai efek komunikasi pemasaran (Studi positioning terhadap lima merek rokok kretek filter dengan metode multi dimensional scaling)
1990
 UI - Skripsi (Membership)
C. Ivan L. Lumunon, author
Kajian biaya dan effisiensi sebagai strategi dalam meningkatkan posisi bersaing relatif: studi kasus pemasaran produk aluminum ekstrusi YKK
1995
 UI - Tesis (Membership)
Baslir Djamal, author
Komunikasi pemasaran undercovered gay: suatu studi tentang Undercovered Gay sebagai sebuah Produk
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>