Arif Budiman, author
Peran strategis petugas Babinkamtibmas pada penerapan kualitas pelayanan (Service Quality) dalam penciptaan rasa aman dan nyaman masyarakat (wilayah hukum Polsek Tanjung Duren)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
Ahan Syahrul Arifin, author
Kualitas pelayanan kereta api Matarmaja (studi kasus perbandingan persepsi masyarakat dan kinerja internal) = quality service matarmaja train comparative case study of public perception and performance internal
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Anessa Musfitria, author
Pengaruh motivasi dan kemampuan kerja service assistant terhadap kualitas pelayanan pada Bank Commonwealth
Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Nita, author
Persepsi masyarakat mengenai kualitas pelayanan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) pada suku Pengawasan dan Penertiban P2B di Jakarta Barat: periode tahun 2011 = Public percepions regarding quality of building permit (IMB) the office of Supervision and Control Building in West jakarta P2B: period year of 2011
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pemakai jasa pada kantor pelayanan bea dan cukai tipe A khusus tanjung perak surabaya
 Artikel Jurnal
<<   1 2 3   >>