Analisis peran humas pada pelaksanaan Corporate Social rsponsibility dalam rangka mempertahankan reputasi METRO TV (Studi pada pemberian program beasiswa bagi SD-SMA di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Program komunikasi "Trans Academy" sebagai kegiatan corporate social responsibility (CSR) Trans TV dalam mempertahankan reputasi = Communication program trans academy as a corporate social responsibility (CSR) for Trans TV in order to maintain its reputation
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Angela Mercyana Iswandi, author
Analisis komunikasi corporate social responsibility (CSR) dalam membangun reputasi perusahaan: studi kasus kampanye lifebuoy berbagi sehat
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Dyah Kusumaningrum, author
Analisis peluang bisnis pay TV dan free-to-air TV pada Kabelvision dan Metro TV = The analysis of business opportunity of pay TV and free-to-air TV in Kabelvision and Metro TV
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Pengembangan peran dan fungsi perbankan dalam rangka go public (studi kasus pada fungsi dan peran humas bank bukopin)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>