Leonita, author
Analisis sikap konsumen pada strategi Co-Branding Walls Buavita
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Ariesa Putri Andini, author
Pengaruh Strategi Co-branding Merek Fesyen Lokal dengan Social Media Influencers dalam Keputusan Pembelian Konsumen = The Influence of Local Fashion Brand Co-Branding Strategy with Social Media Influencers in Consumer Purchasing Decisions
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Prathita Anantadewati, author
Pengaruh brand image terhadap customer satisfaction pada co-branding Wall's oreo cookies and cream = The effect of brand image on customer satisfaction: study on co branding Wall's oreo cookies and cream
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Jordan, author
Analisis Penggunaan Strategi Co-Branding Pada Produk Sepatu Nike Dalam Ajang NBA (Liga BAsket Amerika) = Analysis Of The Use Of Co-Branding Strategy On Nike Shoes Products In The NBA (Americ an Basketball League)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Andriati Suryadewi Soejanto, author
Luxury fashion: faktor-faktor yang mempengaruhi sikap dan keinginan membeli pada konsumen kelas menengah = Luxury fashion the factors affecting attitudes and purchase intention in the middle class
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>