Yoga Perdana Hidayat, author
Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan dengan importance performance analysis dan potential gain in customer value ke dalam house of quality
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Taufik Yulianto, author
Pengukuran kepuasan pelanggan PAM Jaya pada puskesmas kecamatan di Propinsi DKI Jakarta (menggunakan pendekatan customer delivered value, customer view of service quality dan marketing mix) = Measurement of customers' satisfaction of PAM Jaya water supply corporation to sub-district public health centers of the special territory of the capital city of Jakarta (Using an approach to customer delivered value. customer view of service quality and marketing mix)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Ajib Haryanto, author
Penentuan prioritas perbaikan yang mempengaruhi kepuasan nasabah perbankan syariah dengan metode analisis faktor dan importance performance analysis
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Dwiyana Puji Lestari, author
Perancangan peningkatan kepuasan pelanggan perusahaan telekomunikasi dengan metode lean six sigma dan quality function deployment = Designing improvement of telecommunications company customer satisfaction with lean six sigma method and quality function deployment
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Redhy Wayka Putra, author
Analisis pengaruh kepercayaan, kepuasan pelanggan dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan pada perbankan Syariah di Jakarta dan Depok = The analysis of trust customer satisfaction image on customer loyalty in Islamic Bank
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>