Tri Vera Handayani, author
Analisis ekuitas merek pada PC Tablet merek Ipad 2 dan Samsung Galaxy Tab 10.1 Inchi di DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Alberta Dwisari Widya P., author
Analysis of comparison iPad and Galaxy Tab brand equity: an exploratory study = Analisis perbandingan ekuitas merek iPad dan Galaxy Tab : studi eksploratori
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Ricky Pratama Putra, author
Analisis pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen (studi pada konsumen smartphone Samsung Galaxy) = The influence of brand image towards consumer loyalty through consumer satisfaction on smartphone Samsung Galaxy consumers in Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Erika Darmayanti, author
Analisis Ekuitas Merek Dan Minat Beli Smartphone Samsung (Studi Pada Mahasiswa Ekstensi FISIP UI) = Brand Equity And Purchase Intention Analysis On Samsung Smartphone (Study On Extention Students FISIP UI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Erika Darmayanti, author
Analisis Ekuitas Merek Dan Minat Beli Smartphone Samsung (Studi Pada Mahasiswa Ekstensi FISIP UI) = Brand Equity And Purchase Intention Analysis On Samsung Smartphone (Study On Extention Students FISIP UI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>