Pola hubungan sosial anggota perkumpulan sepakbola di luar arena pertandingan dan pola kerjasama mereka di dalam arena pertandingan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi (Membership)
Pola hubungan sosial anggota perkumpulan sepakbola di luar arena pertandingan dan pola kerjasama mereka di dalam arena pertandingan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi (Membership)
Sada P.H. Sardjono, author
Peranan billboard dalam memelihara brand awareness khalayak terhadap merek yang dipampangkan di arena pertandingan olahraga
1990
 UI - Skripsi (Membership)
Mardy Arief, author
Pola-pola hubungan sosial masyarakat Cina dengan penduduk asli di Kotamadya Jambi: studi kasus dalam arena ekonomi dan kaitannya dengan pembinaan ketahanan nasional
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis (Membership)
Sada P.H. Sardjono, author
Peranan billboard dalam memelihara brand awareness khalayak terhadap merek yang dipampangkan di arena pertandingan olah raga (Studi kasus pada pertandingan sepak bola di Stadion Utama Senayan dalam rangka Pekan Olahraga Nasional XII di Jakarta)
1990
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>